Mau Ribuan Followers? [HOT]

  Kali ini saya akan memposting tentang Bug Auto Followers yang lagi "HOT" saat ini. Jika sobat belum mengetahui hal ini ente udah ketinggalan sob.. tapi tidak apa apa lah berikut penjelasan Bug Auto Followers
 Pertama anda harus punya twitter (-_-*) jika belum punya hadeuh nambah ketinggalan donk..
 Cara kedua adalah anda harus mengunjungi website ini
 Sudah? siram... wkwk Ekhm.. serius dikit
 Cara ketiga adalah terdapat colum 0IDS isikan dengan IDS berikut ini ~> Download <~
 Sudah diisi? Tinggal Click Follow biarkan proses ini berlangsung
 Jika terdapat tulisan 'Done' berarti proses sudah selesai
 dan lihat perubahan di account twitter anda

 Ini Adalah Trick Belaka, Dan Ini Hot Belakangan Ini
 Follow Twitter Saya  @Jnxnaufal

 Author : Jnxnaufal
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
@harystyo13
admin
28 November 2012 pukul 12.57 ×

nggak ada perubahan sama sekali ig

Reply
avatar
Naufal Ihsan
admin
28 November 2012 pukul 14.32 ×

Nanti saya Update IDS'nya , kalo mau banyak COntack Saya gan facebook.com/jnxnaufal, akhir akhir ini ane siboek ^_^

Reply
avatar