Sedikit Cerita Tentang saya

        Assalamu'alaikum wr.wb saya ingin memperkenalkan siapa saya, apa tujuannya saya membuat blog ini
dan masih banyak hal lain yang ingin saya bahas diposting Khusus saya ini.
      Oke perkenalkan nama saya Naufal, saya adalah seorang siswa SMA yang sekolah di salah satu sekolah dikawasan Cibinong,Bogor. Saya membuat blog ini karena saya mulai tertarik dunia IT semenjak kelas 4 SD. Pada saat itu hanya tertarik loh belum mendalami apa itu IT dan macam macam dunia IT. pada saat umur 13 thn atau kelas 2 SMP saya sangat suka IT entah mengapa, dan semenjak itulah saya mendalami pengetahuan tentang IT. Semua pengalaman saya tentang IT berasal dari Mbah Google dan hanya membaca sedikit buku (Dibeli, baca dikit dan dipajang hehe..).

      Tujuan saya membuat blog ini karena itu tadi, saya ingin sharing aja tentang ilmu yang sudah saya dapatkan. Saya tidak pernah memendam ilmu saya untuk saya sendiri, saya hanya ingin membagi ilmu saya kepada orang lain karena saya juga mendapatkan ilmu dari orang lain hehe.. Oke kalian tau kan ini blog tentang apa? Yups, sebagian tentang dunia Hacker, ini hanya sebagian kecil yaaa... saya bukan Master, Saya masih newbie dan masih jauh tingkatnya dengan Hacker.

     Blog saya memang bertujuan untuk mengshare informasi atau software tentang menghack suatu website atau program akan tetapi saya tidak bertanggung jawab yaa kalo ada kerusakan pada akun 'si korban' dan website 'si korban'. Jangan menunjuk nunjuk saya kalo ente ada masalah sama 'si korban'. Ane hanya share ya tolong jangan sombong atau membuat kerusakan pada akun seseorang atau website orang, itu bukan jail tapi melanggar Undang Undang loh broo !

     Oke den udah 3 Paragraf tuh bro, kalo mau kontak langsung sama saya lewat media social aja ya jangan minta nomor Handphone saya trus broh :'3 cukup media social aja kita kontak kontakan. Bisa lewat Facebook atau lewat Twitter. Dan saya lebih Aktif di Twitter, Facebook juga aktif sih..

Contak me via FACEBOOK and Twitter
Oldest