Kumpulan shell dan kegunaannya

   Hai sobat blogger, sudah lama saya tidak membuat posting lagi dikarenakan kesibukan pribadi. Kali ini saya akan memposting apa itu shell dan juga beserta beberapa shell yang saya akan berikan kepada kalian semua.
  Shell adalah sekumpulan atau beberapa script yang mengeksekusi perintah shell. Web shell tentunya berbeda beda dan tergantung dari si pembuat itu sendiri. Kegunaan shell adalah untuk meng-crack username dan password terutama CPanel. Kalo kamu sudah masuk Control Panel Administrator contohnya Joomla! kamu hanya dapat tebas index.html atau Defaced saja, jika sudah masuk CPanel kamu dapat ubah Database dan paling buruknya jika database diutak atik sama kamu yang akan berakibat sangat fatal.

   Berikut adalah beberapa kumpulan Shell yang dapat kalian Download :

   Tinggal dipilih salah satu ya gan, dan ingat ganti Theme/HTML website korban tersebut dengan isi fil Shell itu. Bhasa gaul'nya tinggal dicopas dan hajar tuh websitenya.
Okedeh itu aja yang ingin saya share dan ingat ini cuman pembelajaran aja. Yang mau masuk group private saya silahkan : www.facebook.com/groups/hackerprivate/
Kontak saya melalui Twitter saja --> @Jnxnaufal

Terimakasih udah mampir,
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
7 Oktober 2013 pukul 12.24 ×

maaf gan, newbie nih, gmn cara makai shell nya gan ? trims

Reply
avatar
Unknown
admin
10 Februari 2014 pukul 11.32 ×

maaf agan caranya gimana ini? masih pemula soalnya

Reply
avatar
Unknown
admin
4 Juni 2015 pukul 21.41 ×

makasih gan :q jadi nambah kolekshi shell buat deface :a

Reply
avatar
25 Oktober 2015 pukul 11.11 ×

biasalah orang indo kalo nulis tutorial kan pasti gini, setengah2...

Reply
avatar
Anonim
admin
25 Oktober 2015 pukul 14.30 ×

sorry gan, seperti judul posting. Saya hnya share shell dan kegunannya bukan tutorial menggunakan shell :)
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya

Reply
avatar