Software DDoS Attack

Assalamu'alaikum wr.wb,
  maaf ya semua saya baru ngepost lagi sekarang dikarenakan komputer ane rusak dan ada beberapa kesibukan lain yang tidak perlu dijelaskan. Baiklah saya disini akan memberikan sedikit tutor bagaimana cara DDoS Attack suatu website dengan software atauupun CMD.

  Berikut adalah beberapa aplikasi DDoS Attack yang saya sarankan untuk dicoba dan Hanya Untuk Pelajaran Saja.
1.1 High Orbit Ion Canon (HOIC)  download
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh team Anonymous hacker. Jika anda adalah newbie, pakai saja software ini yang hanya untuk pembelajaran saja. Saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan HOIC.

1. Buka aplikasi HOIC
2. Ubahlah angka yang dikolom "Thread" menjadi 5 - 10 (Semakin tinggi semakin baik)
3. Dipojok kanan terdapat tanda (+) klik itu,
4. Tulislah target website yang ingin diserang di kolom URL. Jika ingin hasil maksimal, ubahlah power
 menjadi "High" dan pilih saja "dutbhfreedom.hoic." pada kolom booster dan klik add
5. klik lah "Fire teh lazer" dan biarkan aplikasi HOIC berjalan dengan sendirinya.

1.2 Low Orbit Ion Canon (LOIC)  download

    cara pertama adalah dengan menggunakan software bernama Low Orbit Ion Cannon. program ini tidak perlu diinstall cukup jalankan seperti program portable lainya.
Berikut cara menjalankan aplikasi LOIC:
1. Jalankan program
2. Setelah muncul Jendela di bagian URL masukan situs yang ingin diserang misalkan www.ngetest.com, lalu     klik lock on
3. setelah itu klik tombol IMMA CHARGIN MAH LAZER
4. silakan lihat hasilnya dibawah, disana terdapat keterangan berapa jumlah packet yang connecting,                 requesting, downloading, downloaded, requested dan failed.
5. jika berhasil berarti berarti pada bagian yang failed seharusnya banyak , yang menandakan bahwa server       telah down.

2.1 Anonymous External Attack download

   Seperti nama aplikasi ini, DDoS ini dibuat oleh anggota anonymous hacker dan dipublikasikan. Cara menggunakan software ini sangatlah gampang sekali sobat. Sobat tinggal memasukan IP korban tersebut. Bagaimana cara mengetahui IP suatu website? Buka CMD lalu ketikan "ping www.websitetarget.com"

3.1 GoodBye V.5.2 dan Goodbye 3.0 download      password: 331

 
    Software DDoS yang famous dan digunakan banyak hacker ini sebaiknya kamu download. Saya share file ini karena pembelajaran dan request. Saya mohon sekali untuk tidak sembarangan merusak atau menyerang website dengan software ini. 

    Hanya itu software DDoS yang ingin saya share di blog saya ini, banyak sekali software deface yang ada sebenarnya sih, tapi tidak perlu banyak banyak yang penting work dan dapat membuat website menjadi down.
Kurang jelas atau ingin software hacker lainnya? kontak saya melalui twitter saja @jnxnaufal
Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
24 Juni 2014 pukul 07.36 ×

Ijin Sedot Bang :t

Reply
avatar
vonnyalfina
admin
3 September 2014 pukul 21.39 ×

GAN numpang nnya...gw kan udah make hide IP tapi kok pas nyerang malah koneksi gw yang down -_-...
di tnggu comment nya GAN

Reply
avatar
Anonim
admin
10 Desember 2014 pukul 14.51 ×

Thx Gan..Nie Softwer Yang Gw Cari.. (Y)

Reply
avatar
Unknown
admin
24 Februari 2015 pukul 15.22 ×

bisa buat nyerang blog orang lain

Reply
avatar
Anonim
admin
24 Februari 2015 pukul 15.30 ×

gan buat nyerang blog bisa ?

Reply
avatar
Anonim
admin
6 Juni 2016 pukul 13.51 ×

WAH !!! iya gan.. katanya X4U Doser buatan indonesia.. hebat.. orang indonesia udah buat software ganas :c

Reply
avatar
Agilz
admin
27 Juni 2016 pukul 11.46 ×

gans kalo DDoS perlu pake VPN ga?

Reply
avatar