Mempercepat Koneksi Internet

      Sesuai judulnya, saya akan share bagaimana cara mempercepat koneksi internet baik itu memakai kartu CDMA atau GSM. Faktor sinyal disini sangat mendukung dan juga faktor software. Ada beberapa software untuk mempercepat koneksi internet, ane sebut ini Faktor Internal. Ada juga mempercepat koneksi internet dengan Faktor Eksternal seperti menambahkan alumunium pada CD bekas etc.. Oke langsung aja ini cara mempercepat Koneksi Internet dengan Cara Internal dan Eksternal versi Jnxcrew..
1.  Dengan Mendownload Modem Booster (Faktor Internal)                                                          
Mungkin sudah tau tentang software mempercepat koneksi dengan aplikasi ini dan pastinya ada yang belum tau juga dengan software ini. Dimana tempat downloadnya? Sedot Disini




2. Dengan Menggunakan CD Bekas dan Dilapisi Alumunium  (Faktor Internal)
Cara ini terkesan aneh, tapi percayalah hal ini dapat membuat jangkauan sinyal modem kita menjadi sangat jauh dan tentunya kita mendapatkan sinyal 3G. Mungkin jika ada 4G kita bakalan dapet tuh sinyal. Jangan lupa juga, sinyal diberbagai daerah itu berbeda beda ya..



3. Dengan Menggunakan Wajan Bolic  (Faktor Eksternal)
Cara ini bisa dibilang cara yang "Pro". Dengan ini, kita bisa mengankap sinyal yang tentunya lebih jauh dibandingkan cara ke-2. Cara ini sangat sangat efektif dibandingkan dengan cara eksternal lain, dan tentu saja hasil yang maksimal dengan kerja keras yang maksimal juga.


4. Dengan Menggunakan CMD  (Faktor Internal)
Cara ini lumayan efektif dan cara penggunaannya cukup mudah kok sob. Bagaimana caranya?
Buka CMD, ketik ipconfig/all, Carilah DNS Server dan Ingat itu baik baik, ketikan lagi ping -l 30000 10.0.18.33 -t . Biarkan CMD itu berjalan dan minimize aja jangan di close dan lihat perbedaannya.
*Note : Yang digaris bawahi itu dengan DNS Server kamu. 10.0.18.33 itu DNS Server saya ya sob, jangan diikuti juga ya


Oke segitu aja caranya, masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki maka itu berikanlah komentarnya. Maaf jika kurang jelas, Terimaksih sudang berkunjung ke blog saya.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
13 April 2014 pukul 15.25 ×

Wihh keren :r

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar