Internet dengan SSH

      Hai Sobat blogger, sudah lama sekali saya tidak post diblog saya tercinta ini hehe.. oke langsung aja ane bakal ngunjukin apasih SSH itu? ane bakal jelasin dengan pengertian yang lumayan ribet dan pengertian yang singkat dan mudah dipahami.
      SSH Itu adalah  protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat.
      Dengan pengertian yang singkat, SSH adalah salah satu cara untuk internetan gratis, tanpa batasan quota, dan jika menggunakan server luar kecepatan bisa tembus 2Mbps. Apakah kalian pada tertarik dengan menggunakan SSH ini?
      Penggunaan SSH tentu saja memerlukan beberapa tools yang berfungsi untuk menjalankan SSH dan mensupport berjalannya SSH dengan lancar. Apa saja toolsnya?

  • Proxifier       -     Download      -
  • Inject           -     Download      -
  • Akun SSH   -     Cari Disini      -
      Oke sekian posting ane hari ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya... Kalo bingung tinggal komentar aja atau bisa contack saya. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
22 Februari 2014 pukul 20.30 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar